Download APK Mandiri Mobile 1.1.5 Android

Mukharom.com Mulai tahun 2018 ini aplikasi Mandiri Mobile ditarik dari smartphone, mulai dari Android hingga iOS. Akibatnya pengguna tidak dapat menggunakan aplikasi tersebut lagi dan dipaksa untuk menggunakan aplikasi terbarunya yakni Mandiri Online. Banyak pengguna yang kurang suka dengan aplikasi Mandiri Online tersebut, salah satunya saya sendiri.

Aplikasi Mandiri Online tersebut menurut saya ribet, tidak simple. Mulai dari saat login ke aplikasi, menurut saya aplikasinya cukup berat dibandingkan aplikasi Mandiri Mobile sebelumnya yang simpel dan ringan. Sering sekali salah dalam menginput pin untuk login karena aplikasinya yang kurang responsif. Aplikasinya juga cukup lama saat load di salah satu menu, jadi sangat menjengkelkan jika kita sedang terburu-buru.

Dengan begitu, saya sampai salah 3-5 kali pada saat login ke aplikasi tersebut. Akibatnya, saya terblokir dan tidak dapat masuk dan bertransaksi dengan Mandiri Online. Untuk re-aktifasinya sangat ribet, sulit,tidak simple, karena kita harus menelpon ke CS Bank Mandiri di Nomor 14000. Berbeda dengan Mandiri Mobile, kita dapat reaktifasi hanya dengan menggunakan SMS saja, menggunakan nomor yang sudah di daftarkan sebelumnya.

Tampilan Mandiri Mobile Android

Walaupun fitur yang ditawarkan lebih lengkap dan tampilannya lebih menarik, hingga saat ini saya masih menggunakan Mandiri Mobile untuk bertransaksi. Jika kalian ingin menggunakan Aplikasi Mandiri Mobile tersebut, kebetulan saya masih menyimpannya yakni APK Mandiri Mobile versi 1.1.5 untuk Android. Jika kamu ingin menginstall aplikasi Mandiri Mobile 1.1.5 untuk Android tersebut dapat di download pada link berikut

Download Aplikasi Mandiri Mobile v1.1.5 Terbaru APK Android

Bagi kamu nasabah Bank Mandiri yang ingin download Aplikasi Mandiri Mobile 1.1.5 via Google Drive dapat mengunjungi link berikut

Download APK Mandiri Mobile v1.1.5

Tenang saja, aplikasi tersebut bersih dari hal-hal yang tidak diinginkan. Benar-benar saya backup dari ponsel saya dan biasa saya gunakan untuk melakukan transaksi. Aplikasi tersebut juga saya simpan di Google Drive dan terbebas dari virus.

 

Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat bagi kalian. Silakan share jika merasa bermanfaat agar nasabah Mandiri lainnya tahu dan dapat menggunakan Aplikasi Mandiri Mobile versi terbaru tersebut.

Have a great day!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *