Gokilnya Mi Pop Indonesia 2018!

Mukharom.com 05 Mei 2018 mungkin merupakan hari yang bersejarah bagi Xiaomi Indonesia dan ditunggu-tunggu oleh para Mi Fans Indonesia. Pasalnya, pada tanggal tersebut Xiaomi pertama kalinya mengadakan event Mi Pop di Indonesia. Mi Pop sendiri merupakan salah satu pesta untuk para Fans Xiaomi yang biasa disapa Mi Fans dari berbagai daerah. Mi Pop yang akan diselenggarakan oleh Xiaomi Indonesia sendiri rencananya akan diadakan di berbagai daerah, dan yang pertama adalah di Jakarta.

Saya yang juga merupakan Mi Fans sejak 2015 tak ingin melewatkan event langka tersebut. Pendaftaran dibuka dari beberapa minggu sebelumnya, dan tanpa ragu saya langsung mendaftar. Padahal event tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, dan kebetulan ada kelas kuliah hingga Sore hari 😀 . Hingga akhirnya saya mendapatkan email undangan dan saya memutuskan untuk izin kuliah setengah hari 😀 (jarang-jarang ada event keren)

Undangan Mi Pop Jakarta

Saya berangkat dari Bekasi bersama dengan rekan Mi Fans lainnya menggunakan Transjakarta dari halte Tol Barat (sebrang Mega Bekasi). Untungnya saat itu jalanan menuju lokasi tidak begitu macet parah, dan kami pun dapat sampai ke lokasi tepat waktu.

Sesampainya di lokasi para Mi Fans langsung menuju meja registrasi dengan menunjukan E-Invitation berupa email dari Xiaomi. Para peserta Mi Pop langsung diberikan nomor untuk Doorprize, kemudian goodie bag yang berisi Kaos Mi Pop (langsung dikenakan), Pin, Applause Hand (pokoknya buat tepuk tangan deh 😀 ), Ucapan terima kasih dari Lei Jun, serta Sticker pack. Oh iya sebagai tambahan informasi, event ini GRATIS loh dari Xiaomi untuk para Fans nya.

Registrasi peserta Mi Pop Jakarta 2018. Photo by Xiaomi Indonesia

 

Seperti namanya yakni Mi Pop, pada acara disuguhkan Pop Corn untuk para Mi Fans. Tidak hanya itu, para Mi Fans juga disuguhkan dengan berbagai makanan ringan lainnya yang dapat mengganjal perut di siang hari. Dan tidak ketinggalan juga terdapat minuman yang bikin siang hari tambah seger.

Pop Corn pada acara Mi Pop Indonesia 2018. Photo by Xiaomi Indonesia

 

Dan acaranya pun dimulai, Gokil abis dah rame banget. Sekitar 350 Mi Fans hadir di acara itu, bukan dari Bekasi sama Jakarta aja bahkan dari berbagai daerah lain pun ada yang ikutan dateng. Suara tepukan dari tangan mainan yang dikasih, teriakan, terompet, toa, dan drum mengiringi acara. Ya namanya juga Mi Fans, emang suka rame gitu, biar seru dan asik aja 😀

Venue acara Mi Pop Jakarta 2018. Photo by Xiaomi Indonesia

 

Acara utama dari Mi Pop ini yakni bagi-bagi Hadiah! Belum lama dari acara di mulai aja udah ngasih 30 earphone ke para Mi Fans. Selain itu ada juga Games, Performen dari Mi Fans, serta sambutan dari Boss Xiaomi dan Qualcomm. Total hadiah yang dibagiin itu (kalo ga salah nih) ada 30 earphone, 20 Powerbank, 15 Mi Band, 3 Backpack, 3 Redmi 5+, dan 1 Redmi Note 5. Gokil ga tuh?

Bagi-bagi hadiah yang buanyak. Photo by Xiaomi Indonesia

 

Ini dia puncak keseruannya! Yakni saat artis dari Bekasi Nurhikmah Makino menyanyikan lagu dari Duo Anggrek yang berjudul Goyang Nasi Padang. Semuanya ga mau ketinggalan sampe ke depan panggung buat goyang, termasuk saya 😀

Aksi Nurhikmah saat perfom menyanyikan lagu dangdut. Photo by Xiaomi Indonesia

 

Semua acara pun selesai dilalui, tidak lupa ritual Foto bersama pun dilakukan. Hayooo ada yang bisa tebak saya di sebelah mana? Hahaha

Foto Keluarga Mi Fans Indonesia di Mi Pop Jakarta. Photo by Xiaomi Indonesia

 

Bonus. Bagi yang penasaran dengan penampakan saya, inilah wajah saya yang sesungguhnya. Untuk wanita mohon maaf saya sensor agar kalian gak naksir yah 😛

Foto saya di Acara Mi Pop Jakarta 2018

 

Terima kasih Xiaomi Indonesia dan Mi Fans atas keseruannya!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *