Tips Cara UNREG SMS Penyedot Pulsa Operator 2017

Mukharom.com – Pulsa kamu habis karena hal yang tidak diinginkan? Pasti menjengkelkan sekali, hal ini dialami juga oleh saya saat baru saja mengisi Pulsa untuk membeli kuota Internet. Bayangkan saja, dalam beberapa menit saja saya mendapatkan SMS yang tidak jelas mengenai Primbon. Padahal saya sama sekali tidak pernah berlangganan layanan SMS yang otomatis akan menyedot pulsa yang saya miliki. Kesal sekali rasanya tidak pernah melakukan REG atau daftar layanan SMS, tapi seperti berlangganan otomatis Layanan SMS berbayar tersebut, rasanya seperti dijebak oleh operator.

Namun kamu tidak perlu kesal yang berkelanjutan, ternyata ada Tips atau cara yang ampuh untuk melakukan UNREG atau berhenti layanan SMS penyedot pulsa tersebut. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan pulsa karena tersedot oleh layanan SMS Penyedot pulsa tersebut. Berikut saya bahas TIPS AMPUH Cara UNREG SMS atau Layanan Pulsa pada Operator XL atau AXIS 2017.

 

TIPS Ampuh Cara UNREG SMS Penyedot Pulsa


Contoh SMS Penyedot Pulsa Primbon

Kesal sekali saat saya baru saja mengisi pulsa dengan tujuan membeli kuota internet, namun tiba-tiba pulsa dipotong sendiri oleh layanan SMS berbayar yang tidak jelas. Saya sangat merasa dirugikan karena belum pernah mendaftar sebelumnya. Namun berikut tips Ampuh dari saya untuk melakukan UNREG layanan SMS Berbayar Penyedot Pulsa yang kalian tidak mendaftar.

 

Lakukan dial atau panggilan ke nomor *123*66# jika kalian menggunakan XL atau AXIS. Jika sudah coba panggil nomor tersebut maka anda akan pergi ke Menu Self Care. Disitulah kita dapat melakukan UNREG atau berhenti berlangganan SMS penyedot pulsa.

Dial ke *123*66#

Pada menu Self Care, pilih atau ketikkan Nomor 1 (Stop Layanan Lain) untuk melakukan Stop atau Unreg layanan penyedot pulsa, kemudian Send.

Tampilan Menu Self Care

 

Selanjutnya pilih layanan yang ingin di Stop atau UNREG. Jika anda terjebak dalam 1 layanan saja, anda bisa memilih atau mengetikkan angka 1 yakni layanan yg ingin di stop. Namun jika anda terkena jebakan banyak layanan, anda dapat berhenti berlangganan semua layanan sekaligus. Karena saya hanya terjebak di satu layanan, maka saya pilih nomor 1, kemudian Send.

 

Langkah selanjutnya adalah pilih nomor 1 (Tidak berlangganan) untuk berhenti langganan layanan tersebut. Tidak lama kemudian pasti anda akan mendapatkan SMS sukses berhenti berlangganan layanan tersebut. Alhamdulillah, akhirnya bebas dari jebakan 😀

 

Setelah  berhenti berlangganan berhasil, biasanya akan dimintakan feedback mengapa anda berhenti berlangganan. Isilah sesuai dengan kejadian atau fakta yang ada. Jika anda merasa tidak pernah berlangganan, anda dapat memilih nomor 5.

 

Berhasilnya UNREG atau berhenti berlangganan SMS Berbayar penyedot pulsa ditandai dengan diterima nya SMS seperti pada gambar di bawah. Jika sudah sampai tahapan ini kamu tidak akan mendapatkan SMS penyedot pulsa lagi yang membuat kamu jengkel dan kesal.

 

Share artikel ini ke temen kamu yang bernasib sama seperti saya.

Have a good day

You may also like...

19 Responses

  1. Rodiyatin says:

    Makasih Thor q barusan nyoba n berhasil

  2. melpa sinaga says:

    saya sudah coba *123*66# ga bisa . operation time out katanya

  3. Stark says:

    cara buat indosat ada ga thor?

  4. Sudah sy coba, masalahnya kembali aktif, lagi, lagi dan lagi, gk kesal gimana coba

  5. jui says:

    Gan gimana ya di pilihan menu “stop layananan lain” sim saya tdk terdaftar layanan apapun, tapi pulsa kesedot tiap dpt sms layanan tukar poin.

  6. sela says:

    saya sudah mencoba di *123*66# tetapi pas milih nmr 1 ga terdaftar apapun. itu harus bagaimana?

  7. andi says:

    gmn crannya buat kartu Telkomsel gan

  8. gendon says:

    Kalau dari no 99449 gimana ya caranya, sYa coba spt contoh katanya “tidak ada langanan”

  9. ning wibowo says:

    sdh nyoba tp hasil akhir gak muncul mlh muncul httpinfund…masih kesedot pulsa gak ya???

  10. hesty says:

    makasih banyak infonya.. ini sangat bermanfaat
    hampir seth pulsa sll habis sendiri gak tau juntrungannya kmn..
    thanks banget yaaa….

  11. marzanah says:

    saya sudah coba gitu tapi balasannya tidak ada langganan tapi tiap dpt sms pulsa kesedot

  12. Afif says:

    Jangan pada pake axis dah pulsa kesedot terus

  13. aan says:

    Sudah pernah di lakukan cara di atas..tp tetap saja operator bisa memotong pulsa saya
    Bagaimana ya?
    Solusi nya

  14. Usman Fatah Ali says:

    Uh dasar pulsa gua habis trus disedot, mau di unreg gak bisa,edan!!

  15. Anissa Nuvha says:

    It works! Thank you so much author!

  16. Bambang Yuswan says:

    Mantab…berhasil unreg,nggak tahunya ada 3 layanan aktif yang sedotin pulsa,trims author..

  17. ferri says:

    aduh Allhamdulillah nemu postingan ini, bermanfaat sekali, trima kasih author atas postingannya, gara-gara si kepa**t kepoin pulsa urang beak teu puguh, nuhun pisan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *